Selasa, 23 Maret 2010

Cara Bermain Perfect World

Perfect world adalah salah satu game online Indonesia yang telah di keluarkan oleh lyto game Indonesia dari beberapa game lainnya yang telah di buat oleh lyto game inilah yang akan saya buat menjadi artikel saya. Jika kita ingin bermain game ini kita harus mendaftar di situsnya terlebih dahulu yaitu di www.perfectworld.web.id jika kita telah memasuki situs tersebut maka akan ada icon KLIK DI SINI maka kita lansung saja menklik icon tersebut maka kita akan masuk ke situs game tersebut.

Setelah itu kita akan membuat id agar kita bisa memainkan game ini, cara untuk membuat id ialah sebagai berikut :
Kita harus mengklik icon yang bertuliskan daftar baru

Setelah itu kita mengklik lagi icon daftar baru agar kita dapat segera mendaftar

Setelah itu kita harus menyetujui peraturan-peraturan yang terdapat pada game ini untuk bisa bermain, selanjutnya klik icon yang bertuliskan lanjut untuk melanjutkan pendaftaran

Setelah itu kita harus mengecek apakah id yang kita inginkan telah terpakai atau belum caranya kita masukkan id yang kita inginkan ke kolom yang kita telah di sediakan.

Setelah itu kita lalu mengisi data login yang di minta oleh GAME agar bisa kita pakai saat bermain, setelah mengisi yang di perlukan kita lalu mengkllik icon DAFTAR

Lalu kita akan mengisi lagi Data Customer Support untuk bisa melanjutkan pendaftaran game ini

Setelah itu kita harus mengkonfirmasi data-data yang telah di masukkan, setelah itu kita tinggal mengklik icon lanjut

Setelah itu semua kita hanya tinggal mengklik icon yang terdapat pada layar computer kita

Setelah itu kita bisa memilih server yang ingin kita masuki untuk bermain game ini jika kita telah memilih server yang kita masuki maka kita akan segera bermain game ini.
Setelah kita mengklik salah satu server tersebut maka kita akan masuk ke dalam game online ini, lalu ketika kita sudah masuk ke dalam game ini kita akan di mintai untuk memasukkan id yang tadi telah kita daftarkan setelah kita memasukkan id kita bisa bermain dengan membuat character sesuai yang kita inginkan setelah itu itu segera bisa memainkan game online ini.

Cara bermain game ini sangatlah mudah kita tinggal mengikuti cara- cara yang telah di tunjukkan di dalam game jika kita bisa mengerti cara bermainnya kita dengan mudah dapat bermain game ini jika kita telah bermain kita akan disuguhi dengan beberapa quest / tugas yang telah menanti kita ketika kita bermain game ini kita juga bisa menikmati fasilitas chating yang telah di sediakan di dalam game ini kita bisa chating dengan seluruh pemain yang berada di seluruh Indonesia di dalam game ini kita harus membunuh monster-monster untuk menaikkan level cara untuk membunuh monster yaitu dengan mengklik monster tersebut menggunakan mouse jika nama monster telah muncul pada tengah atas layar maka kita tinggal menggunakan skill yang kita punyai untuk segera membunuh monster tersebut.

Jika kita sedang bertarung dengan monster kita harus memperhatikan HP / darah kita di dalam game ini.Jika HP kita terlihat kosong kita bisa mengisinya dengan ZEN dalam game ini yang berfungsi untuk menambah darah / HP kita.


Dan juga untuk mendapat kan uang, mata uang yang di gunakan di dalam game ini adalah gold kegunaan uang untuk berbelanja membeli barang-barang yang di perlukan untuk membunuh monster dengan lebih mudah selain itu pun fungsi uang ialah untuk menggunakan fasilitas teleport untuk menghemat waktu untuk pergi ke map yang kita inginkan selain itu adapun bangsa-bangsa yang terdapat di dalam game ini.kita pun bisa mengajak berteman, berduel, ataupun memblacklist user orang lain. Dengan mengklik nama user tersebut maka akan muncul pada tengah atas layar komputer kita beberapa perintah yang telah saya beritahukan tadi.


Setelah jika kita telah puas bermain kita tinggal mengklik gambar tanda stop untuk keluar dari game ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar